Aplikasi Kasir Online Omegasoft - Download Gratis 14 Hari!


Lagi cari aplikasi kasir toko? Download saja aplikasi kasir online Omegasoft, fiturnya lengkap, sederhana, mudah di gunakan dan bisa online dari tablet android. Selain itu Anda bisa menggunakan aplikasi kasir ini gratis selama 14 hari. Mau tahu lebih detail mengenai fitur aplikasi kasir ini dan link downloadnya? Baca terus sampai tuntas yak, OK!

Mungkin diantara Anda ada yang belum familiar dengan sistem Point Of Sales, berikut ini penjelasannya secara sederhana. Sistem POS adalah software yang digunakan untuk mengatur dan mengoperasikan bisnis Anda. Software ini menghubungkan layanan pelanggan, inventaris, akuntansi, daftar gaji dan departemen lainnya dalam satu program, yang membantu memusatkan tugas administratif Anda.

Daftar isi:

Selain produk, pemasaran dan penjualan, faktor penting lainnya agar bisnis berjalan sukses adalah akuntansi. Akuntansi ini bisa memberi gambaran bagaimana perkembangan bisnis Anda. Dengan akuntansi Anda dapat melihat alur keuangan bisnis Anda, seperti misalnya biaya operasional dan pendapatan. Semakin bagus catatan aknutansi bisnis Anda makin besar pula peluang bisnis untuk sukses.

Dengan semakin majunya teknologi, Anda bisa dengan mudah melakukan pencatatan akuntansi dengan bantuan software, seperti aplikasi kasir online Omegasoft. Aplikasi POS dari Omegasoft ini bukan hanya sebagai kasir toko, tapi juga sebagai software akuntansi yang lengkap dan mudah di gunakan di manapun dan kapanpun.

Sekarang ini sistem aplikasi POS sudah lazim di pakai sebagai media point of sale untuk bisnis UKM dan bisnis lainnya, menggantikan sistem cash register dan cara mencatat transaksi secara manual. Sistem aplikasi point of sale ini bisa juga disebut dengan aplikasi kasir, program kasir, software kasir dan juga software POS. Salah satu perusahaan terbaik yang bergerak dalam bidang aplikasi kasir online adalah Omegasoft.


Omegasoft



Omegasoft adalah perusahaan asal Indonesia yang bergerak dalam bidang software manajemen bisnis, pengembangan teknologi komputasi dan informasi. Awalnya pada tahun 2007 perusahaan ini menggunkan nama Omega dengan produk software akuntansi. Pada tahun 2008 meluncurkan produk Omega Stock sebuah software akuntansi yang lebih lengkap dengan tambahan modul piutang. Di tahun 2009, Omega dan ELSA membuat software akuntansi yang bisa di akses secara online. Baru pada tahun 2013, Omega berganti nama menjadi Omegasoft. Sampai sekarang pengguna software dan aplikasi Omegasoft sudah lebih dari 5000 user dan produk terbarunya adalah aplikasi kasir online.

Aplikasi Kasir Online




Aplikasi kasir online Omegasoft merupakan sebuah aplikasi kasir toko dan akuntansi yang full integrated dengan modul Inventory dan Accounting berbasis cloud atau online. Software kasir ini dapat membantu mengelola berbagai tugas administratif seperti mengelola laporan transaksi, layanan pelanggan, inventaris, akuntansi dan departemen lainnya dalam satu program.

Menggunakan aplikasi kasir online ini sangat menghemat waktu dan efisien dibandingkan dengan penggunaan sistem cash register tradisional. Selain itu juga lebih mudah menganalisis pola penjualan dan lebih mudah mengelola cabang-cabang toko Anda di manapun secara online.


Manfaat




Berikut ini beberapa manfaat software aplikasi kasir dan akuntansi Omegasoft untuk usaha Anda:
  1. Aplikasi kasir ini dapat menyederhanakan proses akuntansi.
  2. Aplikasi ini mencakup keseluruhan sistem manajemen persediaan.
  3. Mudah untuk mencari transaksi masa lalu.
  4. Sistem ini menyediakan layanan lebih cepat daripada cara tradisional.
  5. Pelanggan dapat menerima kuitansi yang lebih terperinci dan informatif.
  6. Pekerja zaman sekarang seringkali lebih nyaman dengan perangkat POS online daripada sistem kuno.
  7. Biaya pemeliharaan dan perbaikan jauh lebih rendah.


Keunggulan



Berikut ini beberapa keunggulan aplikasi kasir online dari Omegasoft.
Tidak seperti aplikasi kasir lainnya, aplikasi kasir Omegasoft mudah dipahami, cepat dan mudah digunakan bagi orang awam sekalipun.
Mudah mengkases data dari manapun karena aplikasi kasir dari Omegasoft berbasis cloud (online) jadi semua database dari setiap cabang toko bisnis Anda tersimpan terpusat di server cloud.
Menggunakan aplikasi ini dapat memudahkan manejemen stok barang, mengelola dan mengecek data stok produk secara cepat dari mana saja dan kapan pun bisa Anda lakukan.
Aplikasi kasir ini menyediakan fitur manajemen pelanggan yang memungkian Anda untuk mengetahui dengan detail data pelanggan bisnis Anda.
Aplikasi kasir ini ada fitur multi toko yang memudahkan Anda untuk mengelola banyak cabang toko dimanapun dan kapanpun.
Aplikasi kasir ini memudahkan Anda untuk menganalisis berbagai macam laporan mulai dari laporan pejualan, stok barang dan palanggan. Semua bisa Anda akses dengan cepat dan secara real time dari mana saja.
Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menganalisis dengan detail laporan keuangan dimanapun dan kapanpun, bisa lewat mobile atau komputer.
Tidak seperti perusahaan pengembang aplikasi kasir lainnya, Omegasoft memberi Anda support penuh, mulai jam 8.30 sampai 24.00 selama 1 minggu penuh. Jadi apapun masalah aplikasi yang mungkin Anda hadapi bisa dengan cepat terselesaikan.



Fitur Aplikasi



Berikut ini beberapa fitur unggulan aplikasi kasir Omegasoft yang dapat membantu Anda mengelola bisnis dengan lebih efesien dan menguntungkan.
Aplikasi ini memiliki desain dashboard yang simple sehingga mudah digunakan. Dalam dashboard ini Anda bisa memantau bisnis secara real time, cepat dan mudah. Selain itu Anda mengendalikan binis Anda dimana saja dan kapan saja.
Fitur inventory management ini memudahkan Anda dalam mengendalikan dan memantau stok produk. Dengan fitur ini Anda semakin mudah untuk menyeimbangkan dan mentransfer stok produk antar cabang toko yang Anda miliki.
Fitur menu digital dapat membantu bisnis Anda berjalan semakin efisien karena waitress tidak perlu lagi repot-repot mencatat orderan secara manual.
Fitur Discount dan Happy Hour bisa dengan mudah meningkatkan penjualan bisnis Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mensetting berbagai diskon untuk pelanggan Anda seperti discount subtotal, departemen tertentu dan barang tertentu saja.
Fitur eMember Card dan eVoucher dapat membantu Anda menjaga dan meningkatkan loyalitas customer. Fitur ini memudahkan Anda dalam memberikan penawaran khusus untuk pelanggan lama dan baru seperti misalnya give card, free voucher dan poin. Selain itu fitur ini juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan deposit.
Fitur Multi Account ini memudahkan Anda dalam mengendalikan staff atau karyawan Anda. Dengan fitur ini Anda bisa mengontrol hak akses mereka. Selain itu dengan fitur ini Anda juga bisa menetapkan terget penjualan untuk karyawan di departemen sales dan melacak kinerjanya.


Empat Kategori Bisnis




Anda bisa menggunakan aplikasi ini apapun jenis bisnis Anda, karena memang di desain untuk berbagai jenis bisnis seperti:
Aplikasi ini bisa untuk mengelola supermarket, minimarket, distro, toko bangunan, toko perlengkapan bayi, toko bakery, toko kacamata, toko pakaian, toko komputer, toko handphone, dan bisnis retail lainnya.
Aplikasi ini cocok untuk semua jenis bisnis distribusi, seperti distribusi comodity dan commoditized.
Aplkasi ini dapat mempermudah Anda dalam meengelola bisnis jasa yang Anda miliki. Cocock untuk jasa konsultasi, jasa arsitektur, jasa sewa mobil, salon kecantikan dan bisnis jasa lainnya.
Anda sedang cari software restoran? Aplikasi kasir dan akutansi ini dapat membantu Anda untuk mengelola bisnis restoran, cafe, resto dan lainnya.


Harga

Aplikasi kasir Omegasoft ada dua type, All-in-one Hardware Bundles dan Aplikasi Omegasoft.

Aplikasi Omegasoft


Paket ini menjadi tiga type dengan biaya langganan perbulan.

1. Omega POS Basic Rp. 125.000/bulan
2. Omega POS       Rp. 165.000/bulan
3. Omega Accounting Rp. 330.000/bulan


All-in-one Hardware Bundles


Paket ini gabungan perngkat lunak dan perangkat keras, untuk hargnya ada 4 pilihan:

1. Smartcashier dan Pro

Paket smartcashier cocok untuk usaha menengah seperti untuk kasir restoran.

Fitur
- 1 unit tablet android 10 inch
- 1 unit printer thermal auto cutter
- 1 unit cash drawer
- 1 unit taek wooden case
- 1 tahun berlangganan omega pos cloud

Harga Rp. 9.900.000, untuk Smartcashier Pro dengan tambahan fitur 1 unit customer display harganya Rp. 11.500.000.

2. Table dan Waiter Tablet

Paket tablet ini cocok untuk kasir zaman now yang serba simple. Fitur paket ini 1 unit tablet dan 1 tahun berlangganan omega pos cloud guest menu, untuk harganya Rp. 3.999.000.

Download



Demikian ulasan aplikasi kasir online Omegasoft, jika Anda belum yakin bagaimana sistem ini bekerja silakan mencoba gratis selama 14 hari! Link downloadnya ada disini, dan disini, jangan lupa masukan data yang valid.

FAQ



Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering di ajukan mengenai aplikasi kasir online Omegasoft.

Apa itu aplikasi kasir Omegasoft?

Aplikasi POS yang bisa Anda gunakan untuk mengelola bisnis Anda seperti memanajemen persediaan, analisis data, pengolahan penjualan, manajemen karyawan, inventory management, dan juga accounting.

Apakah data saya aman apa bila menggunakan aplikasi kasir Omegasoft ?

Ya, tentu saja data Anda aman. Omegasoft ada di naungan PT. Enkripsi Lintasnusa Verizon, perusahaan yang berpengalaman dalam bidang cloud base.

Jenis bisnis apa saja yang bisa menggunakan aplikasi kasir Omegasoft?

Aplikasi ini di desain khusus untuk empat katergori bisnis, F&B, retail, distribusi dan bisnis jasa. Jadi aplikasi ini bisa untuk mengelola rumah makan, depot, restoran, cafe, resto, minimarket, supermarket, toko bangunan, toko perlengkapan bayi, toko roti, distro, toko pakaian, toko komputer, toko handphone,  salon kecantikan, layanan kesehatan, jasa konsultasi, jasa arsitektur, persewaan film, persewaan mobil dan lainnya.

Metode pembayaran apa yang bisa digunakan pelanggan saya?

Apliaksi ini menyediakan berbagai macam model pembayaran. Tersedia juga eMember Card dan eVoucher.

Bisakah saya menggunakan aplikasi kasir Omegasoft di toko kecil ?

Ya tentu saja bisa. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda akan semakin efesien dalam mengelola toko.

Saya punya toko online, apakah bisa pakai aplikasi kasir Omegasoft?

Ya, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengelola toko online.

Saya memiliki lebih dari satu toko, apakah bisa pakai aplikasi kasir Omegasoft?

Tentu saja, aplikasi ini support multi toko. Dengan aplikasi ini Anda akan semakin mudah mengelola cabang toko Anda dimana pun dan kapan pun.

Bagaimana cara menginstal aplikasi kasir Omegasoft?

Caranya mudah, buka Google Play Store, ketikan Omega POS Aplikasi Kasir, unduh dan masukan data valid. 

Perangkat apa saja yang mendukung aplikasi kasir Omegasoft?

Untuk tampilan optimal gunakan HP dan tablet android dengan layar minimal 7 inch.

Apakah aplikasi kasir Omegasoft bekerja di HP iOS Apple?

Sayang sekali, aplikasi ini belum bisa berjalan di iOS Apple.

Bolehkah saya menggunakan perangkat gadget yang sudah saya miliki?

Ya tentu saja boleh, asal berbais Android dengan layar minimal 7 inch.

Berapa ukuran tablet atau hp yang saya butuhkan?

Tablet atau hp yang direkoemndasikan untuk aplikas ini adalah memiliki layar minimal 7 inch.

Printer kuitansi apa yang saya butuhkan untuk mencetak kuitansi penjualan?

Aplikasi kasir Omegasoft memungkinkan Anda mengirim kuitansi digital ke pelanggan Anda melalui email dan SMS.

Bagaimana cara menghubungi Omegasoft untuk mendapatkan dukungan?

Anda bisa menghubungi Omegasoft lewat Email: cscc.omegasoft@yahoo.com
dan Telepon: 031-8417411 / 0858-1565-1484

Berapa biaya aplikasi kasir Omegasoft?

Anda bisa mencoba aplikasi ini gratis selama 14 hari. Selanjutnya jika Anda ingin upgrade ada tiga pilihan harga silahkan cek disini


Label: